SumanSutra

"Am a Vegan and Green to Save the World" twitter: @sumansutra fb:sumansutra LinkedIn: sudarman email: sumansutra@gmail.com

Loving the Silent Tears – Sinopsis


-LOVING THE SILENT TEARS-

Loving the Silent Tears merupakan teater musikal tentang perjalanan jiwa yang melintasi lautan dan benua dalam pencarian abadi untuk menemukan kedamaian batin. Pengalaman musikal yang berlum pernah ada. Pertunjukan ini menggabungkan keagungan pertunjukan teater, keindahan mistis, tarian-tarian tradisional.

Melintasi dunia melalui 16 Negara, diwakili oleh rangkaian gaya musik kuno dan modern yang mempesona, lagu-lagu yang dinyanyikan dalam berbagai bahasa, koreografi lintas budaya yang menggetarkan sukma, dan tentu saja bertaburan dengan para pemeran bintang dari mancanegara.

Loving the Silent Tears pertama kali ditampilkan secara langsung pada 17 Oktober 2012 di Shrine Auditorium LA, California, Amerika Serikat. Rekaman pertunjukan terebut telah diputar ulang karena tingginya permintaan dari masyarakat di berbagai penjuru dunia, seperti Kosta Rica, Argentina, Brasil, Japan, Thailand, Singapore, Brasil, dan masih banyak lagi dan daftarnya terus berlanjut.

Kini Indonesia memperoleh kesempatan terhormat untuk menayangkan acara tersebut. Kota pertama yang akan memutar acara ini di Indonesia adalah Jakarta.

Saksikan pertunjukan musikal dari Los Angeles dengan artis Internasional!

Segera mendaftar jangan sampai kehabisan seat, karena kapasitas sangat terbatas.

FREE!!!

Tanggal: 30 Agustus 2015
Hari: Minggu
Registrasi: 12.00 – 13.00 PM
Lokasi : Epicentrum XXI, Rasuna Epicentrum , Epiwalk Ground Floor, Jl HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan.

untuk reservasi via sms/wa ketik <> ke:
– Nini : 081932671538
– William : 081585020303
– Mery : 087880980821

via online:
http://LovingTheSilentTears.id

Teaser:

For more info :

Facebook :
http://www.facebook.com/LovingTheSilentTearsid‬

‪Instagram :
http://i.instagram.com/lovingsilenttears_id/‬

WorldVeganWorldPeace

%d bloggers like this: