SumanSutra

"Am a Vegan and Green to Save the World" twitter: @sumansutra fb:sumansutra LinkedIn: sudarman email: sumansutra@gmail.com

Solusi Utama Perubahan Iklim – Vegetarisme


http://www.suprememastertv.com/ina/climate-change-solution/

Solusi Utama Perubahan Iklim – Vegetarisme

Supreme Master Ching HaiMaha Guru Ching Hai – guru spiritual terkenal di dunia, artis, dan humanitarian

“Akar dari permasalahan kita adalah kita telah bersikap tidak baik terhadap sesama penghuni Bumi kita: yang hidup, yang mempunyai perasaan, yang berjalan, yang bergerak, makhluk yang penuh kasih, seperti hewan, dari segala ukuran dan bentuk. Dan kita juga telah bersikap tidak ramah dengan lingkungan kita. Kita telah membantai hewan sesama penghuni Bumi kita, dan kita telah menghancurkan lingkungan kita, seperti pembabatan hutan, dan merusak air serta merusak udara. Jadi, untuk dapat memecahkan masalah yang kita hadapi sekarang ini, kita harus mengubah tindakan kita. Kita harus bersikap baik kepada sesama penghuni Bumi kita. Bukan malah membunuh mereka, membantai mereka, mengorbankan mereka, kita harus peduli pada mereka. Dan bukan malah menebang pohon, kita harus menanam pohon kembali. Peliharalah apa saja yang ada di lingkungan kita.”

Lihat semua link yang serupa

Top climatologist Dr. James Hansen Dr. James Hansen – ahli iklim terkemuka NASA

“Ada banyak hal yang dapat orang-orang lakukan untuk mengurangi emisi karbon mereka, tetapi mengganti bola lampu Anda atau hal-hal lainnya tidak begitu efektif jika dibandingkan dengan mengubah pola makan Anda, karena jika Anda makan dari rantai makanan yang lebih rendah daripada memakan hewan ternak yang menghasilkan banyak gas rumah kaca serta memakai banyak energi dalam proses untuk menghasilkan daging itu, maka dengan cara itu Anda benar-benar dapat memberi kontribusi yang besar daripada tindakan lainnya. Jadi, dari sisi individu, itulah cara terbaik yang dapat Anda lakukan. Salam kepada Supreme Master TV. Pesan saya untuksemuanya adalah: Jadilah Vegetarian, Bertindaklah Hijau, Selamatkan Bumi.”

show videoTampilkan Video | show videoSembunyikan Video

Dr. Rajendra Pachauri Dr. Rajendra Pachauri – Ketua Panel Antarpemerintah untuk Perubahan Iklim (IPCC)

“seluruh siklus produksi dan konsumsi daging, sangat besar dalam hal emisi karbon dioksida. Dan, karena itu, saya selalu katakan bila Anda mengurangi makan daging, Anda akan lebih sehat dan begitu pula planetnya!

Saya pikir hal itu akan sangat membantu masyarakat dunia, bila kita mengkonsumsi lebih sedikit daging. Tetapi, saya hanya menyoroti fakta bahwa seluruh siklus daging sangat, sangatlah besar dalam emisi karbon dioksidanya.”

“Saya sampaikan Jadilah Vegetarian, Bertindak Hijau, Selamatkan Bumi!”

show videoTampilkan Video | show videoSembunyikan Video

Dampak produksi & konsumsi daging pada perubahan iklim

Daging dan Perubahan Iklim

Pembabatan Hutan

Kekurangan Pangan

Kekurangan Air dan Polusi

Penangkapan Ikan yang Berlebihan dan Zona Mati

Penyakit-Penyakit yang Berkaitan dengan Daging

Sumber-Sumber

Lihat semua link yang serupa di

http://www.suprememastertv.com/ina/climate-change-solution/

1 Comment

  suman wrote @

Saya sudah banyak melihat orang-orang yang karena makanan hewani harus menderita terkapar di rumah sakit, namun terlepas dari itu, langkah vegan/vegetarian juga sangat efektif dan efisien yang dapat dilakukan oleh setiap orang bermula dari dapur dan piring makan kita sendiri dalam menanggulangi laju pemanasan global. Peternakan hewan memang memberikan kontribusi emisi gas terbesar terhadap rumahkaca Bumi kita yang menyebabkan perubahan iklim.

Like


Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: