SumanSutra

"Am a Vegan and Green to Save the World" twitter: @sumansutra fb:sumansutra LinkedIn: sudarman email: sumansutra@gmail.com

Parlemen Eropa Mendukung Pengurangan Daging


Parlemen Eropa mendukung pengurangan daging untuk menurunkan gas rumah kaca. Selama diskusi mengenai target pengurangan gas rumah kaca, Komite Iklim Parlemen Eropa secara resmi mengakui kontribusi peternakan terhadap pemanasan global dan merekomendasikan peninjauan ulang terhadap subsidi yang diberikan kepada industri peternakan untuk menurunkan metana.

Jens Holm, anggota parlemen Eropa dari Swedia, menuturkan bahwa pengaruh terbesar yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengurangi konsumsi daging atau berhenti total makan daging. Anda akan menciptakan surplus pangan yang dapat digunakan untuk memberi makan orang-orang yang kelaparan saat ini.

Sumber: Jensholm

copy-of-am-a-vegan

1 Comment

  suman wrote @

Tindakan segera yang dilakukan oleh pemimpin negara akan berpengaruh langsung terhadap laju pemanasan global, salah satunya adalah contoh yang diberikan oleh Parlemen Eropa yang mendukung pengurangan daging dengan mengurangi subsidi yang diberikan kepada industri peternakan hewan.

Like


Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: